-->


 

Cegah Covid-19, Babinsa di Simpang Kanan Bagi Masker ke Warga

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Simpang Kanan, serta untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Selain membagikan masker, Babinsa juga menghimbau serta memberikan edukasi tentang hidup sehat bebas dari virus corona ke masyarakat.

Kemudian, penggunaan masker dalam aktivitas di luar rumah merupakan upaya melindungi diri sendiri dan menjaga orang lain dari penyebaran virus corona.

"Himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu kami lakukan sebagai upaya membiasakan masyarakat untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona," ujar Kapten Inf Asfimal selaku Danramil 04/Simpang Kanan.

Kegiatan membagikan masker ini dilaksanakan menjelang berbuka puasa, di Kecamatan Simpang Kanan serta di lingkungan rumah masyarakat.

Dimana dalam pelaksanaannya banyak di temukan masyarakat yang keluar rumah tanpa memakai masker, serta menghiraukan himbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini