-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Dampingi Kegiatan Pasar Murah

ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Indra Palaxi  mendampingi pelaksanaan pasar murah di Desa Sukajaya Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil. 

"Pasar murah ini digelar oleh Disperindagkop dan UKM Aceh Singkil dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H," kata Kopda Indra Palaxi yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Sukajaya, Kamis (21/5/2022). 

Menurut Babinsa, pasar murah tersebut merupakan bentuk bantuan pemerintah dalam mengatasi kesulitan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau. 

Tambahnya, kebutuhan pokok yang di jual dalam kegiatan pasar murah diantaranya, Beras (1 sak Rp.135.000),  Telur (1 papan Rp. 35.000), Minyak Goreng (1 Liter Rp. 20.000), dan Gula pasir (1 Kg Rp. 12.000). 

Sementara itu, Adamir salah seorang tokoh masyarakat mengatakan, dengan diadakannya pasar murah ini sangat membantu masyarakat dalam pemenuhi kebutuhan sembako dengan harga terjangkau di daerahnya. 

"Semoga acara pasar murah ini akan rutin diadakan sampai menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, sehingga masyarakat tidak kesulitan lagi saat pembelian sembako dgn harga yang murah," harapnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru