-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Mukti Makmur

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/ Simpang Kiri Kodim 0118 /Subulussalam Serda Hermansyah melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Mukti Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (10/4/2022).

Dalam komsos itu, Babinsa juga ikut serta membantu warga seperti menurunkan barang bangunan yang baru tiba disalah satu rumah warga.

Serda Hermansyah mengatakan komsos merupakan sarana bagi Babinsa untuk mengenal warga lebih dekat. Selain itu, melalui komsos juga dapat mempererat hubungan silahturahmi antar Babinsa dengan warga.

"Melalui komsos kami juga dapat melihat perkembangan situasi di wilayah desa binaan," ujar Babinsa.

Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dalam kesempatan itu, Babinsa mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah wabah virus COVID-19. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini