-->

Babinsa Bersama Warga Singgersing Gotong Royong Bersihkan Mushalla

SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serma Saehudin bersama masyarakat melaksanakan Gotong-royong membersihkan Mushalla di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (18/04/2022).

Kegiatan itu, semata-mata bermaksud ingin memberikan kenyamanan terhadap warga setempat saat melaksanakan ibadah dibulan Puasa.

"Kegiatan ini juga, sekaligus menciptakan kebersihan lingkungan termasuk di Musholla ini," ucap Serma Saehudin.

Ia menyampaikan tujuan dari kegiatan pembersihan di rumah ibadah yang juga merupakan Desa binaannya ini adalah sebagai perekat hubungan antara TNI dengan masyarakat.

"Sarana anjangsana sekaligus untuk pererat silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, dengan membiasakan pola hidup bersih, hidup sehat dan tidak membuang sampah di sembarang ntempat," ujarnya.

Adapun sasaran pembersihannya adalah diseluruh perkarangan Musholla, bagian dalam Musholla dan kamar tempat mandi dan tempat wudhu.

"Kebersihan lingkungan termasuk sarana ibadah yang ada dalam wilayah merupakan tanggung jawab kita semua dalam menjaganya. Sehingga dengan selalu kita menjaga kebersihan maka lingkungan, perkarangan dan wilayah kita selalu bersih , nyaman dan sehat," tuturnya.(Pendim Subulussalam)

Artikel ini telah tayang di www.singkilterkini.net dengan judul ' Babinsa Singgersing Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Mushalla'

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru