-->

PKS Pamekasan Gelar Rakerda

Redaksi NKRI

Pamekasan - DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pamekasan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di bolroom hotel front one yang dihadiri oleh sejumlah kader se-kabupaten Pamekasan. Minggu (20/03/2022).

Sebelum acara dimulai, peserta Rakerda disuguhi hiburan berupa suguhan Hadrah Al-Banjari sajian music Arabic melengkapi acara rakerda tersebut. Dengan bernuansa islami pembukaan dilaksanakan dengan tetap menerapkan konsep strandard Covid-19.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam diwakili oleh Kepala Dinas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Imam Rifadi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengelaran rakerda PKS tahun 2022.

Menurutnya, rakerda ini merupakan sebuah kolaborasi antara partai politik yang harus bersaing dengan secara seehat dengan kemajuan teknologi industri 4.0.

Partai PKS merupakan salah satu mitra kerja pemerintah mulai dari daerah kabupaten, daerah Jawa Timur, hingga ke pusat  dalam melaksanakan visi berkarakter yangberdaya saing unggul dengan SDM yang berkualitas demi pentingan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Pamekasan Dr Abdullah dalam sambutannya mengatakan semua unsur mulai dari organisasi kepemudaan, keagamaan, hingga unsur politik turut dilibatkan dalam rakerda PKS ini.

"Kami ingin semua pihak bersinergi dan berkolaborasi tuntu dengan persaigan yang saat ini banyak sekali memangaat teknologi digitalisasi dengan penggunaan yang sangat mudah," ujarnya.

Untuk mencapai target yang semula hanya 2  kursi kini diharapkan mampu mendapatkan lebit dari target yang semula dicapai  pada pemilu 2024. 

"Semua sumberdaya partai harus bekeja keras, cerdas dan tuntas serta ikhlas. PKS harus hadir dan menjadi bagian bagi masyarakat di 13 kecamatan di kabupaten Pamekasan dengan capaian yang sesuai dengan harapan," tambahnya. (idrus)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini