-->

Kabareskrim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Pamekasan

Redaksi NKRI














PAMEKASAN - Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta meninjau pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (23/3/2022).

Informasi yang diperoleh, seluruh Polres jajaran Polda Jatim menyelenggarakan vaksinasi serentak di 86 titik lokasi vaksinasi dengan target sasaran 32.455 dosis vaksin COVID-19. Sedangkan untuk di Bakorwil IV Pamekasan, dilaksanakan vaksinasi sebanyak 2.000 dosis dengan bantuan dari tenaga kesehatan gabungan baik dari TNI Polri, Dinkes dan Relawan.

Selain di Pamekasan, Kabareskrim juga memantau dan berkomunikasi interaktif secara vitual terhadap pelaksanaanvaksinasi di seluruh jajaran Polda dan Polres se- Indonesia terkait penanganan COVID-19 dan perkembangan capaian vaksinasi di beberapa daerah.

"Semoga pencapaian vaksinasi di Pamekasan semakin bagus, terima kasih kepada Kapolda Jatim, Bupati Pamekasan, Kapolres, Dandim 0826, warga Pamekasan dan rekan-rekan Media atas kerjasamanya, sehingga pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 bisa berjalan lancar," kata Komjen Pol Agus Andrianto.











Perlu diketahui, pada saat meminjau pelaksanaan vaksinasi COVID -19 di Pamekasan, Kabareskrim Polri bersama Kapolda Jatim, Bupati Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan dan Kadinkes Pamekasan ikut memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada warga yang sudah divaksinasi.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan vaksinasi dengan tujuan menekan penyebaran Covid-19 yang belum usai.

Upaya melakukan vaksinasi belum tentu terbebas sepenuhnya dari paparan Covid-19, untuk itu masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bermacam vaksinasi yang sudah disediakan diantaranya; vaksinasi anak-anak dari usia 8 tahun ke atas dan juga bagi orang dewasa, serta lansia,” ujarnya. (Red/Idrus)


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini