-->

Hadiri Apel Gabungan, Babinsa Koramil Danau Paris Sampai Hal Ini

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serma Togap Opsunggu menghadiri kegiatan apel gabungan bersama Muspika Kecamatan Danau Paris beserta kepala Desa dan perangkatnya yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Danau paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (28/03/2022) .

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Danau Paris H. Bungaran Tumangger SE beserta Sekcam dan staf, Danramil 07/Danau Paris yang di wakili oleh Babinsa Serma Togap Opsunggu, Kapolsek Danau Paris Ipda Suprayetno SH, Mukim Danau Paris Pintar Berutu, seluruh Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Danau Paris beserta perangkatnya.

Camat Danau Paris menyampaikan, kegiatan apel bersama ini merupakan salah satu upaya guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Danau Paris yang alhamdulillah selama ini sudah berjalan dengan baik terlebih jelang Bulan suci Ramadhan tahun ini.

"Diharapkan soliditas antar instansi senantiasa terjalin dengan baik dalam kegiatan-kegiatan yang melibatkan semua stakeholder yang berkepentingan," ujarnya.

Sementara, Danramil 0109-07/Danau Paris melalui Babinsa Serma Togap Opsunggu mengatakan, selain dalam rangka silaturahmi terlebih jelang Bulan Ramadhan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan serta untuk mempererat silaturahmi antar Unsur Muspika Kecamatan Danau Paris dengan aparatur desa yang ada di wilayah kecamatan Danau Paris.

"Mari bersama-sama kita jaga Kodusifitas di wilayah kecamatan Danau Paris ini,agar di wilayah kecamatan Danau Paris ini tetap Aman dan nyaman," harapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini