-->

Danramil Danau Paris Hadiri Rapat Evaluasi Penyaluran Dana Desa dan Penanganan Covid19

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL - Komandan Koramil (Danramil) 0109-07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Progres Penyaluran Dana Desa TW 1 Tahun 2022 serta Penanganan Covid19 di wilayah kecamatan Danau Paris. 

Rapat ini digelar di Aula Kantor Camat Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (21/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Danau Paris dan Staf, Kapolsek Danau Paris, Mukim Danau Paris, Para Kepala Desa, Para Pendamping desa dan tokoh masyarakat di Kecamatan Danau Paris.

Camat Danau Paris H. Bungaran Tumangger SE dalam sambutannya mengatakan, rapat yang dilaksanakan hari ini sangatlah penting dalam rangka melakukan Koordinasi dan Evaluasi Progres Penyaluran Dana Desa Triwulan I Tahun 2022 serta Penanganan covid19 khususunya di wilayah kecamatan Danau Paris ini.

"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antar seluruh lapisan yang memiliki tugas dan fungsi terkait penyaluran Keuangan Desa tahun 2022," ujarnya.

Agenda Rapat ini, sambunya, secara spesifik membahas tentang permasalahan-permasalahan serta kendala yang dihadapi dalam penyaluran Dana Desa terutama pada saat masa pandemi Covid19 saat ini, sekaligus membahas solusi dan langkah strategis untuk mengatasi kendala dan permasalahan tersebut.

Sementara itu, Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan berharap agar dalam rapat tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta mendapatkan solusi yang terbaik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Danau Paris terlebih pada masa pandemi covid19 saat ini.

"Percepatan penanganan covid-19 sangat penting dan perlu dilakukan bersama semua komponen masyarakat, Karena dengan selesainya penyebaran virus ini, maka perekonomian pun bisa bergairah kembali, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan normal kembali", ujar Danramil. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini