-->

Babinsa Subulussalam Timur Bantu Warga Bersihkan Tanaman Jagung

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Defrizal melaksanakan kegiatan ketahanan pangan nampak semangat membantu petani tanaman jagung di lahan milik David Berutu di Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu  (19/03/2022). 

Serda Defrizal mengatakan, Babinsa akan selalu terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target hasil pertanian sesuai harapan pemerintah.

Ia mengharapkan terobosan peningkatan produktifitas komoditi jagung  dapat terlaksana dengan baik atas kerjasama TNI dan para petani di lapangan.

Semoga ini jadi motivasi para petani jagung lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja serta bisa mengajak petani yang lain dalam melanjutkan pertanian  dilahan milik masing masing warga," ujarnya.

Mudah mudahan apa yang menjadi harapan pemerintah juga dapat terwujud melalui program swasembada pangan dengan hasil lebih baik lagi dari pada sebelumnya, karena ada upaya campur tangan dari TNI yang bekerja sama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

Pemilik lahan David Berutu mengucapkan terima kasih yang telah membantu melakukan pembersihan tanaman jagung miliknya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini