-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di PT Delima Makmur

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-07/Danau Paris Serka Donal Doharson Sitinjak memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di PT. Delima makmur, Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (12/03/2022).

Serka Donal Sitinjak mengatakan bahwa hari ini adalah merupakan jadwal kegiatan vaksinasi di lingkungan PT. Delima Makmur baik untuk masyarakat sekitar maupun seluruh karyawan PT. Delima Makmur pada khususnya untuk memperoleh vaksin dosis ke 3 dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan penularan virus covid 19 dengan berbagai jenis yang ada.

Target peserta yang akan memperoleh vaksin dosis 3 kali ini terdiri dari warga Desa Sintuban Makmur dan seluruh Karyawan PT. Delima Makmur.

"Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi kali ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada para peserta penerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

"Walaupun ini sudah vaksin yang ke 3, tetap patuhi disiplin Protokol Kesehatan, dengan selalu Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," sebutnya.

Dengan telah dilaksanakannya vaksin dosis ke 3 ini, semoga kedepan dapat terhindar dari penularan virus covid 19, dan diharapkan kepada stakeholder, serta masyarakat dapat bekerja sama dan berkontribusi dengan baik.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini