-->

Babinsa Lae Butar Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Warga

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, kegiatan berlangsung di UPTD Puskesmas Gumer, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (18/03/2022).

Pendampingan pelaksanaan vaksinasi tersebut untuk memastikan kegiatan belangsung dengan tertib, lancar dan aman serta mempercepat pembentukan herd immunity atau kekebalan kelompok agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

"Mari kita dukung program pemerintah hingga bersama-sama untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Aceh Singkil," himbau Babinsa.

Sementara itu, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam memastikan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi di wilayahnya.

"Bahwa salah satu kunci utama untuk mengantisipasi penularan Covid-19, adalah bagaimana terus meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), yang taat belum tentu sehat, yang bebal belum tentu kebal," ungkap Kapten Inf Irwansyah.

"Besar harapan kita bersama, setelah adanya vaksin ini semoga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan," pungkas Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini