-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Cek Harga Sembako

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL - Kenaikan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan kelangkaan minyak goreng di beberapa daerah ditanah air, membuat resah masyarakat khususnya ibu rumah tangga. 

Dalam rangka antisipasi lonjakan harga karena permainan pedagang, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109 Aceh Singkil melakukan  pemantauan atau pengecekan  harga sembako di pasar dan kios-kios yang menjual kebutuhan  pokok masyarakat di wilayah Kecamatan Kuala Baru.

Danramil 05 Kuala Baru Letda Inf A Munaf melalui Koptu Wage Rudolf mengatakan pihaknya akan selalu memantau dan memonitoring lonjakan harga bahan pokok masyarakat bila terdapat lonjakan yang signifikan yang dapat meresahkan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatam Kuala Baru.

Dari hasil pantauan di pasar dan kios-kios, tambahnya, harga bahan pokok dan minyak makan masih berkisaran normal dengan stok yang cukup.

Diharapkan dengan selalunya Babinsa memantau dan memonitoring harga bahan pokok dan minyak makan, baik di pasar dan kios-kios yang ada di Kecamatan Kuala Baru dapat menambah kepercayaan masyarakat selaku konsumen.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini