-->

Babinsa Koramil Danau Paris Dampingi Vaksinasi Untuk Siswa SD

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serma Togap Opsunggu melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi covid19 jenjang Sekolah Dasar (usia 6-12 th) Dosis ke 2 yang di laksanakan di UTPD Puskesmas Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (16/03/2022).

Serma Opsunggu mengatakan kegiatan yang di lakukannya ini merupakan salah satu upaya guna memberikan rasa aman, nyaman baik kepada tenaga kesehatan, orang tua wali murid dan Siswa/siswi SDN Delima Makmur yang akan melaksanakan vaksinasi covid19 di Puskesmas tersebut.

"Kami selaku Babinsa akan terus melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, tentunya dengan penerapan disiplin protokol kesehatan yang ketat," ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa menegaskan, kegiatan yang dilakukan nya ini merupakan bentuk dukungan TNI AD dalam hal ini Kodim 0109/Aceh Singkil melalui para Babinsa guna mendukung program pemerintah pusat dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 khususnya di kalangan sekolah dan anak-anak.

"Dengan telah mendapatkan vaksinasi dosis ke 2 ini, di harapkan proses belajar anak-anak di sekolah akan lebih nyaman dan aman dari ancaman penyebaran Covid-19," kata Babinsa. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini