-->

Jelang Muscab IWO Lebak, Sejumlah Kandidat Calon Ketua Bermunculan

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM, LEBAK - Menjelang Musyawarah cabang (Muscab) pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak 14 Oktober 2021 mendatang, sejumlah kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai calon Ketua IWO mulai bermunculan.

Kandidat calon ketua tersebut, antara lain Lukmanuln Hakim, Awaluddin dan Jaenudin. Ke tiganya mendeklarasikan diri siap maju pencalonan Ketua IWO Lebak periode mendatang.

Ketua pelaksana panitia Muscab, Ebin mengatakan, sejauh ini persiapan pelaksanaan Muscab sudah hampir 100 persen. Pada pelaksanaan Muscab nanti tentu pelaksanannya digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Sejumlah persiapan sudah matang. Tinggal pelaksanaan saja nanti, mudah-mudahan bisa berjalan lancar," kata pria yang akrab disapa Cupek itu, Rabu 6 Oktober 2021.

Sementara, Ketua IWO Lebak, Asep Alibuni, didampingi Sekretaris, Galuh Malpiana membenarkan, jelang Muscab, ada tiga kandidat yang akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua.

"Iya, sejauh ini ada tiga kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua," kata Asep  Alibuni pimpinan redaksi Bantenday tersebut.

Menurut dia, untuk organisasi yang sehat perlu ada regenarsi kepengurusan. Oleh sebab itu, dalam Mucab ini siapapun pengurus maupun anggota IWO aktif dipersilahkan untuk mencalonkan diri sebagai ketua.

"Saya berharap, siapaun yang jadi ketua kedepan nanti bisa meneruskan existensi organiasi, IWO sebagai lokomitif anti hoax harus terus eksis," katanya (Riky)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,


Berita Terkini