-->

HUT TNI ke 76, Babinsa Dapat SIM Gratis dari Polres Aceh Singkil

Redaksi NKRI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-76, Polres Aceh Singkil memberikan SIM gratis kepada dua orang Babinsa dari Kodim 0109/Aceh Singkil, Rabu (6/10/2021).

SIM gratis tersebut diserahkan oleh Waka Polres Aceh Singkil Kompol Rusman Sinaga (Mewakili Kapolres) yang ikut didampingi Kasat Lantas Iptu Mulyadi, di Gedung Publik Pelayanan SIM Polres Aceh Singkil.

Dalam keterangannya, Kompol Rusman Sinaga mengatakan pemberian SIM gratis ini merupakan wujud penghargaan dari Polres Aceh Singkil atas kerja keras Babinsa salah satunya dalam upaya ikut serta berperan aktif dalam menanggulangi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Aceh Singkil juga mengajak Babinsa untuk menjadi pelopor tertib lalu lintas di Aceh Singkil guna meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dia juga berharap, agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa mengimbau masyarakat untuk lebih tertib dan mematuhi aturan lalu lintas ketika berkendara.

Di ujung penyampaiannya, Waka Polres Aceh Singkil mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76. "Semoga TNI dan Polri selalu bersinergi untuk melindungi masyarakat, terutama dalam menanggulangi wabah pandemi Covid-19," harapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi menambahkan bahwa SIM Gratis tersebut diberikan kepada dua orang Babinsa.

"Pemberian SIM gratis ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri kepada Babinsa Kodim 0109 Aceh Singkil dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 76," ujarnya.

Pemberian SIM Gratis tersebut, tambahnya, diberikan dengan mengikuti seluruh rangkaian prosedur dan setelah dinyatakan lulus baru SIM diberikan kepada Babinsa. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,


Berita Terkini