-->

Warga Cigalempong, Ucapkan Terima Kasih Kepada PT. PAM Atas Pemberian Satu Ekor Sapi Kurban

Redaksi NKRI

LEBAK - Warga Cigalempong, Desa Nameng, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak Ucapkan Terima Kasih Kepada Pengusaha Galian Pasir PT. PAM yang sudah memberikan Satu ekor sapi Kurban, Sabtu (17/07/2021).

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan kita telah diberi satu ekor sapi, oleh perusahaan galian pasir yang ada di daerah Tutul.

Sapi yang diberikan, kata dia, tujuannya untuk kurban, dan dagingnya untuk dibagikan terhadap masyarakat yang ada di kampung kami (Cigalempong - Red). 

"Saya berterima kasih terhadap perusahaan tersebut, dan akan kami urus penyembelihan kurbannya dan akan kami bagikan dagingnya," ujarnya.


Sistem pembagian daging kurban pada idul Adha kali ini, sambungnya, tentu berbeda, karena masa sekarang sedang masa wabah penyakit Corona, agar tidak menimbulkan kerumunan. 

"Cara pembagiannya akan kita antarkan langsung kerumah masing - masing," ucap salah satu warga yang menerima penyerahan Sapi dari PT. PAM.

Dirinya pun menambahkan, dan berdoa, selain kita akan ikuti aturan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid -19, dirinya pun mendoakan agar, wabah Pandemi Corona ini segera berakhir.

"Prokes akan kita jalankan sesuai aturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang sangat menyengsarakan ini, selain itu mari kita perbanyak doa, agar Pandemi ini segera berakhir," tutupnya. 

Sementara Ahmad Sular panggilan akrabnya Oppo Humas PT. PAM mengatakan, pemberian hewan kurban ini merupakan kegiatan tahunan, yang selalu dilaksanakan, dan diberikan terhadap masyarakat.

"Pemberian Hewan kurban ini merupakan agenda tahunan, namun saya berpesan terhadap masyarakat dalam pembagian hewan kurban ini, agar panitia yang mengantarkan kerumah masing - masing, agar tidak berkerumun," sebutnya. (Riky).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini