-->

Admin PT. Batako: Mudah - Mudahan Bata Yang Kita Berikan Bisa Bermanfaat Untuk Pembangunan Ponpes Assalamiyah

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM, SERANG - Perusahaan PT. Batako yang berlokasi dijalan Raya Cikande Rangkas Bitung, tepatnya diikampung Sanding, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, telah membantu pembangunan /Rehab pondok Pesantren Assalamiyah dengan menyumbang 1000 Biji Batako, Minggu (18/07/2021).

Stanly Admin PT. Batako kepada media mengatakan, bantuan yang kita (Perusahaan PT. Batako - Red)  berikan untuk pembangunan Pondok Pesantren Assalamiyah yang berlokasi di Kampung Curug Sari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, berupa Bata sebanyak 1000 Biji.

"Ada proposal bantuan yang masuk, karena perusahaan kita produksi bata, kita hanya bisa bantu bata saja sebanyak 1000 Biji, mudah - mudahan bisa bermanfaat," ucapnya

Terpisah, Nahrul Jinan selaku pemohon bantuan, penanggung jawab pembangunan Pondok Pesantren Assalamiyah, ketika dikonfirmasi dirinya mengatakan, kita sedang melakukan perehaban pondok pesantren Assalamiyah, karena kondisinya sudah pada rusak, karena untuk perehaban atau pembangunannya terkendala biaya, kita menyebar proposal bantuan ke perusahaan - perusahaan swasta yang ada di wilayah desa Cemplang.

"Alhamdulilah, hari ini kita dikasih Bata oleh PT. Batako. Tentunya bantuan yang telah diberikan akan kita bangunkan, saya juga mengucapkan terima kasih atas kebaikan perusahaan PT. Batako ini, sekali lagi atas nama Ponpes Assalamiyah, sekali lagi mengucapkan terima kasih. Dan semoga perusahaan PT. Batako ini semakin maju dan sukses..Aamiin," tandasnya. (A. Suryani).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini