-->

Vaksinasi Massal di Kecamatan Meukek Berjalan Lancar

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM, ACEH SELATAN - Vaksinasi massal kepada masyarakat yang digelar di UPTD Puskesmas Kuta Baro dan Drien Jalo, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (24/6/2021) berjalan lancar.

Dalam kegiatan vaksinasi massal yang mendapat perhatian penuh dari Kapolsek Meukek Iptu Sofyan bersama unsur pemerintah Kecamatan dan Gampong itu telah berhasil membuat kepercayaan masyarakat bumi salah satu penghasil Kopi Robusta terkenal di Kabupaten Aceh Selatan tersebut yang sebelumnya kurang percaya diri kini berangsur hilang.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Meukek Iptu Sofyan menjelaskan dimasa Pandemi saat sekarang ini banyak berita hoax yang terus menyebar di kalangan masyarakat. 

Untuk itu, Ia meminta kepada masyarakat untuk bijak dalam menyikapinya.

Kapolsek yang berdarah Minang ini  juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan melalui hal-hal positif sehingga kegiatan masyarakat tidak terganggu dalam menjalankan perekonomiannya.

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir.

"Alhamdulilah, kegiatan Vaksinasi Massal di Kecamatan Meukek berjalan lancar, dan secara umum mendapat respon yang positif dari masyarakat, yang sebagian besar ibu-ibu yang melaksanakan vaksin ini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Iptu Sopyan juga mengajak kepada masyarakat untuk berperilaku hidup sehat serta tetap menjaga keluarga.

"Hal yang sangat penting bagi kita  adalah untuk tetap selalu waspada dan tidak kendor dalam menjalani kehidupan sehari-hari," sebutnya.

Iptu Sopyan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gampong Kuta Baro dan Dtien Jalo yang tetap semangat dan bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Vaksinasi Massal. (Agust)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini