-->

Kapolres Lebak Bagi-Bagi Masker dan Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan


NKRITERKINI.COM, LEBAK - Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana,SIK terus mengimbau seluruh jajaran agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

Tidak hanya jajarannya, AKBP Ade Mulyana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Lebak untuk menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi masa.

Hal itu disampaikan Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana pada saat membagikan masker kepada masyarakat di kawasan Pasar Rangkasbitung dan Alun-alun Rangkasbitung, Kamis (4/2/2021).

"Hari ini, Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak membagikan masker sekaligus mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Ade.

Pembagian masker ini, sambungnya, juga dilakukan dilakukan secara serentak seperti di kawasan Terminal Mandala, Stasiun Rangkasbitung dan Seluruh Polsek Jajaran Polres Lebak.

"Totalnya ada 12.960 masker yang dibagikan ke masyarakat dengan harapan angka penyebaran COVID-19-19 di Kabupaten Lebak bisa ditekan," sebutnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Bupati Lebak juga telah mengeluarkan Peraturan Bupati (Perbup) No 3 Tahun 2021 tentang Pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terhitung mulai tanggal 3 s/d 17 Februari 2021. Hal ini dilakukan menyusul angka COVID-19 di Kabupaten Lebak sejak Januari 2021 mengalami peningkatan. (Do)

Baca Juga

Banten|Polri|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru