-->

Warga Tak Mampu di Sobang Berharap Program RTLH Segera Terealisasi


NKRITERKINI.COM, LEBAK - Warga tidak mampu di Desa Sukajaya Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak, Banten berharap program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau yang akrab disebut masyarakat sebagai program "Bedah Rumah" segera terealisasi.

"Hingga kini masih ada ratusan warga di Desa Sukajaya khususnya yang berpenghasilan rendah dan mendiami rumah tidak layak huni sangat membutuhkan bantuan pemerintah", kata Kepala Desa Sukajaya, Sutisna, Sabtu (16/1/2020) di Lebak.

Sutisna menjelaskan bahwa Pemerintah Desa Sukajaya sudah mengajukan permohonan bantuan rehap kepada pemerintah melalui program RTLH. Akan tetapi, apa yang dimohonkan tersebut hingga kini belum juga terealisasi.

"Kemungkinan tertunda dan/atau belum terealisasi yang diakibatkan oleh pendemi Covid-19," ujarnya.

Untuk itu, Kepala Desa Sukajaya berharap kepada seluruh warganya agar tetap bersabar, karena pemerintah dalam hal ini tentunya tidak akan tinggal diam dan akan segera membantu.

"Mudahan-mudahan masyarakat bisa bersabar karena Pemerintah pasti membantu, tidak perlu membandingkan dengan desa lain yang telah lebih dahulu terealisasi mendapatkan program RTLH", pungkasnya.(ds)

Baca Juga

Banten|Sosial|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru