-->


 

Yayasan Pondok Pasantren Ikhlas Salman Al-Farisiy Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM, SERANG – Yayasan Pendidikan Islam Ikhlas Salman Al-Farisiy memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Milad Yayasan Pondok Pasantren Ikhlas Salman Al-Farisiy ke 31, di Gedung Serba Guna (GSG) Komplek Yayasan Ikhlas Salman Alfarisiy Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung Km10, Desa Pasirbuyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. Jumat, (20/11/2020).

Yayasan Pendidikan Islam yang didirikan oleh seorang ulama besar kharismatik dari Banten (Alm) KH. Salman Al-Farisiy, LMc,MA. 31 tahun silam ini, tepatnya pada tanggal 20 November 1989. Dalam perjalananya yang sudah lebih dari seperempat abad telah mencetak ribuan lulusan 
menjadi seseorang diberbagai macam latar belakang pekerjaan.

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, Milad kali ini dilaksanakan dengan sederhana di tengah wabah pandemi Covid 19. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Ketua Umum Yayasan Ikhlas Salman Alfarisiy DR. A Sirojudin Al-Farisiy, M.Pd dalam sambutannya mengatakan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, dan Milad Yayasan Pondok Pasantren Ikhlas Salman Al-Farisiy ke 31 kali ini hanya di hadiri oleh stakeholder di lingkungan Yayasan Ikhlas Salman Alfarisiy dan beberapa undangan diantaranya Camat Jawilan, Ketua KPU Kabupaten Serang yang masih keluarga Yayasan dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng dan peresmian Gedung Serba Guna (GSG) oleh Ketua Umum Yayasan Ikhlas Salman Alfarisiy didamping oleh semua pimpinan lembaga dari mulai RA, MI, MTs, MA, SMK, Ponpes hingga Perguruan Tinggi (STKIP) dan dilanjut dengan Tausiah maulid dengan penceramah Ustadz Rafli Agustiono (Ki Peci Bereum).

Kemudian, acara ditutup dengan pengundian doorprize dan hiburan dari siswa dan dewan guru. (Mr ono/ Firmansyah)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini