-->

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al - Hidayah Kampung Tutul Berlangsung Meriah


NKRITERKINI.COM, LEBAK - Masyarakat Citeras menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H/2020 Mdi Masjid Al - Hidayah Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (31/10/2020), berlangsung meriah.

Kali ini, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh warga Kampung Tutul juga ikut diisi Tausiyah dan do'a bersama untuk kesehatan seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga masyarakat Kampung Tutul.

Acara di buka oleh Ustad Deden diawali dengan Pembacan Ayat Suci Alquran yang dibacakan oleh ustad Eka. Dalam pembacan Ayat suci Alquran juga berlangsung hikmat.

Hadir dalam acara itu, Kepala Desa Citeras beserta perangkat, Tokoh Alim Desa Citeras, Mui Desa Citeras, Ketua BPD Desa Citeras, para Ustad - ustad, Santri - santri, Pemuda Kampung Tutul. Hadir juga Ketua Badak Banten Ranting Citeras berikut anggotanya.

Ustad Ombi dalam sambutanyya mengucapkan terima kasih kepada para Tokoh Alim Ulama dan Tamu undangan lainnya yang sudah bisa hadir dalam acara maulid Baginda Nabi Besar Muhamad SAW.

"Di tengah Covi-19 ini, Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati berbeda dari tahun sebelumnya. Biasanya Panitia pelaksana melaksanakan maulid sangat meriah dengan menghadirkan penceramah dari luar daerah," ucapanya.

Sementara itu, MUI Desa Citeras, Ustad Ukat juga mengucapkan banyak terima kasih dan penuh rasa syukur atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Walaupun ditengah Pandemi Covid-19, kita masih bisa  memperingati Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW," ungkapnya.

Sementara itu, Perangkat Desa Citeras, Awal Ludin dalam sambutannya berharap agarmasyarakat Desa Citeras, untuk selalu menjaga talisilaurahmi antara warga se desa.

Disamping itu, Ia juga mengajak para warga untuk ikut serta terlibat dalam kegiatan - kegiatan yang ada di desa. Agar masyarakat se Desa Citeras bisa selalu bersinergi dengan aparat pemerintah desa demi kemajuan kita bersama. (Saripudin )

Baca Juga

Agama|Banten|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru