-->

Milad ke 7, Forwal Santuni Anak Yatim dan Disabilitas


NKRITERKINI.COM, LEBAK - Peringatan Milad ke 7 tahun 2020, Forum Wartawan Lebak (FORWAL) memengadakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian masker kepada pengguna jalan di wilayah Kabupaten Lebak. 

Selain itu, pada peringatan Milad ke 7, Forwal juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan penyandang disabilitas yang ada diwilayah Kabupaten Lebak. Kegiatan itu digelar di Villa Suma, Desa Bayah, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu (1/11/2020).

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya, anggota Forum dan perwakilan Ormas dan Lembaga, seperti Ketua PWI Lebak, Ormas Badak Banten, Ormas BPPKB, Tokoh Masyarakat Lebak Selatan sekaligus pengusaha Lebak,

kata Ketua Forwal, Abak Bakhtiar dalam sambutannya menjelaskan bahwa Forwal merupakan sebuah komunitas pelaku Jurnalistik (wartawan) dari berbagai media cetak, televisi, dan online yang bertugas di wilayah kabupaten Lebak, baik Lebak Utara, Tengah maupun Lebak Selatan," 

Ia juga berharap di usia yang ke 7, para pengurus semakin kompak dengan ikut memberikan sajian berita yang akurat,  terpercaya dan berimbang, serta dapat menjalankan fungsi  kontrol sosial untuk kemajuan Lebak.

"Dalam kegiatan ini selain membagikan masker dan menyantuni penyandang disabilitas, Kami juga ikut menyantuni anak yatim, apalagi Anak Yatim merupakan kewajiban kita semua untuk membantunya, jangan sampai mereka kalaparan dan kekurangan", ungkapnya.

Sementara itu, Suarja (31) salah seorang Penyandang disabilitas mengucapkan terimakasih kepada Forwal yang telah memberikan bantuan kepadanya.

"Saya pribadi dan anak yatim lainnya, berdoa semoga bantuan yang kami terima menjadikan amal ibadah, dan di balas oleh yang Allah maha kuasa, amiin...", ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Sodah, salah seorang orang tua dari Saroh Milkiah (Anak Yatim) asal Desa Cihara yang mendapatkan bantuan juga mengucapkan terima kasih kepada Forwal dan yang memberikan bantuan kepada anak nya.

"Selaku orang tua mengucapkan bayak terimakasih semoga Allah membalas semua kebaikan para Forwal dan Haji Agus selaku Donatur," pungkasnya. (Firmansyah)

Baca Juga

Banten|Headline|Sosial|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru