-->


 

Humas RSUD Adjidarmo Rangkas Bitung: Situasi Sudah Aman, Pelayanan Berjalan Seperti Biasa

Redaksi NKRI


NKRITERKINI.COM, LEBAK - Telah Terjadi Kebakaran di ruang Uninterruptible Power Supply (UPS) di Instalasi Radiologi Rumah Sakit Umum  Daerah (RSUD) Adjidarmo Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, sekira pukul 18:30 WIB, kini situasinya sudah aman dan pelayanan sudah kembali seperti biasa, Minggu (1/11/2020).

Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD Adjidarmo Rangkas Bitung, Budi Kuswandi ketika dimintai  keterangan melalui sambungan pesan Whats App terkait adanya insiden kebakaran di RSUD Adjidarmo Rangkas Bitung, mengatakan, insiden kebakaran terjadi diruang UPS di Instalasi Radiologi pada pukul 18:30, sudah terkendali dan tidak ada korban jiwa.

"Terkait adanya insiden kebakaran, alhamdulilah situasi sudah aman terkendali dan tidak menimbulkan korban jiwa, kebakaran terjadi sekira pukul 18:30 WIB di ruang UPS (Uninterruptible Power Supply) d Instalasi Radiologi," ucapnya.

Menurutnya, kini Pelayanan sudah kembali berjalan normal seperti biasanya, kecuali untuk pelayanan CT- Scan, sementara ini belum dapat dilakukan sampai dengan selesai proses perbaikan. 

"Untuk pelayanan sudah normal seperti biasa kecuali untuk pelayanan CT- Scan, sementara ini belum dapat dilakukan sampai dengan selesai proses perbaikan," ucapnya. (A. Suryani).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini