-->


 

DPW Badak Banten Provinsi Banten Gelar Rapat Koordinasi

Redaksi NKRI

Rapat Koordinasi Pengurus DPW Badak Banten

NKRITERKINI. COM, PANDEGLANG - Ormas Badak Banten  menggelar acara silahturahim dan rapat kordinasi antar sesama pengurus di Hotel Pandeglang Raya, jalan raya Labuan Km 1 Gardu Tanjung Pandeglang, Banten Selasa (03/11/2020).

Acara dihadiri Ketua DPW Badak Banten, ketua dewan pertimbangan DPW Badak banten ishak newton wakil ketua DPW Badak Banten, Sekjen DPW Badak Banten Provinsi Banten,Ki Entus Mujani Bersama jajaran dan Srikandi DPW Badak Banten.

Ketua DPW Badak Banten H. Eli Sahroni, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh kader aktivis DPW Ormas Badak Banten  yang telah datang hadir dan berkumpul untuk ajang silahturahim dan Rapat kordinasi pengurus DPW Badak Banten dengan acara ini kami bisa mengenal satu-persatu anggota dan pengurus DPW Ormas Badak Banten.

"Adapun tujuan  kegiatan ajang silahturahim adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Ketua DPW dengan pengurus Badak Banten  beserta jajaran kader aktivis Badak Banten. Saya yakin seluruh Pengurus DPW Ormas Badak Banten bisa bekerja sama dengan baik, dalam menjaga kerukunan serta kebersamaan Organisasi Badak Banten," ujarnya.

Eli Sahroni juga mengapresiasi terselenggaranya acara silaturahmi, Rapat kordinasi pengurus DPW Badak Banten yang penuh kesederhanaan dan menghasilkan energi positif untuk kepentingan organisasi Yang lebih baik Kedepannya di bawah kepemimpinan Ketua Umum Buya Sujana Karis.

Ia berharap kepada seluruh kader aktivis Badak Banten khususnya di Wilayah Provinsi Banten harus konsisten dengan tetap menjaga amanah dan Marwah Ormas Badak Banten dan hindari perilaku yang tidak sejalan dengan prinsip dasar garis perjuangan Badak Banten.

"Saya apresiasi atas terselenggaranya acara silaturahmi bersama  ketua dewan pertimbangan , semoga saran, masukan dan gagasan yang telah di berikan kepada kita dapat menjadi energi positif untuk kepentingan kita dan masyarakat secara umum. Kita Semua yang merasa kader Badak Banten harus konsisten dan konsekuen menjaga Marwah Badak Banten", terang Eli Sahroni.

Seementara itu, Ishak Newton selaku ketua Dewan Pertimbangan DPW Badak Banten dalan sambutannya mengatakan Ormas Badak Banten adalah ormas yang sangat di perhitungkan dan lahir dari para pemuda yang tangguh dan akan selalu solid dalam menjalankan organisasi.

Badak Banten, kata Dia, akan selalu hadir untuk 
kepentingan masyarakat luas. Pihaknya juga memastikan Badak Banten akan mengawal program pembangunan di tiap daerah, bukan hanya di Provinsi Banten melainkan di sejumlah daerah lainnya di Indonesia. (Firmansyah)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini