-->


 

Satbrimob Aceh Kompi 2 Batalion C Kerjasama Bersama TNI dan Polr Gelar Bhakti Sosial di Sultan Daulat

Redaksi NKRI


NKRITERKINI.COM, SUBULUSSALAM - Personil Satbrimob Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang di pimpin Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, SH kegiatan bhakti sosial di wilayah Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulusalam, Aceh, Jumat (23/10/2020).

"Kali ini, sasaran kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan diantaranya melakukan penyemprotkan disinfektan di masjid - masjid yang ada di wilayah Kecamatan Sultan Daulat. Hal ini  sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19," kata Iptu Yusman.

Dalam kegiatan ini, sambungnya, ikut melibatkan personil TNI dari Koramil 0118-04/Sultan Daulat berjumlah 2 orang yang dipimpin Serka Sureno dan 1 rekan lainya. Kemudian, Personil Satbrimob Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor berjumlah 8 orang dipimpin Bripka Hernando.S dan 7 Rekan lainya, serta  Personil Polsek Sultan Daulat berjumlah 2 orang dipimpin Aipda Baharudin dan 1 rekannya.

"Penyemprotan disinfektan salah satunya dilakuakn di Masjid Al - Falah, Desa Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, dengan menggunakan perlengkapĂ n dan peralatan penyemprotan berupa 1 Unit Mobil Water Canon dan 1 Unit Penyemprotan Elektrik serta APD Personil," jelasnya.

Penyemprotkan disinfektan ini, tambahnya, bertujuan memutuskan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulusalam.

"Semoga melalui kegiatan Bhakti Sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Subulussalam dan di hari Jumat yang barokah ini masyarakat Kota Subulussalam khususnya di wilayah Kecamatan Sultan Saulat dapat melaksanakan ibadah shalat Jumat dalam keadaan nyaman dan hikmat," harapnya. (Mukaribin Pohan)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini