-->


 

Rayakan HUT Ke - 2, ID42NER Bagikan Paket Sembako ke Ponpes Nurul Hidayah

Redaksi NKRI


NKRITERKINI.COM, LEBAK - ID42NER Chapter Banten melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagikan paket sembako dan penyemprotan disinpektan di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hidayah, Kampung Pasir Gebang, Desa Cimenteng Jaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak,Banten, Sabtu (24/10/2020). 

Aswim. S Hasibuan selaku Ketua ID42ner Chapter Banten, menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ID42NER Chapter Banten ke 2 Tahun 2020. Pada momentum ini, sambungnya, pihaknya merayakan dengan kegiatan yang fositif seperti membantu masyarakat dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid -19.

Kemudian, ikut serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap dampak Covid -19 dengan mensosialisasikan biasakan 3 M, dan mensosialisasikan budaya Banten, potensi wisata Banten, dan menjaga silaturahmi anatar sesama pencita toyota Fortuner.

"Kebersamaan dan guyubnya member ID42ner khususnya chapter Banten, walaupun berasal dari berbagai macam latar belakang namun tetap kompak dan guyub. Semoga bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Banten," ucap Aswim.

Adapun, bantuan  yang diberikan berupa beras, telur dan minyak sayur ke Pondok Pesantren Nurul Hidayah. "Kami juga membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan membagian masker kepada masyarakat sekligus penyemprotan disinspektan ditempat ibadah," ujarnya.

Sementara itu, pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hidayah, Ustadz Nablawi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ID42ner Chapter Banten, berupa sembako Masker dan penyemprotan disinfektan. Semoga, sambungnya, bantuan ini dapat menjadi keberkahan bagi kami dan para santri khususnya para teman - teman komunitas.

"Tentunya saya mengucapkan sangat berterima kasih atas kepedulianya, dikondisi seperti ini pandemi Covid -19, mampu berbagi," ungkapnya

Dalam kesempat yang sama, Kepala Desa Cimenteng Jaya, Aan Sufiana juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sosial dari ID42ner Chapter Banten. Semoga para Santri di Pondok Pesantren Nurul hidayah, lebih semangat lagi dan giat untuk mengaji, semoga berkah,

"Alhamdulilah, sudah ada yang peduli dengan pondok pesantren, kegiatan seperti ini harus kita dukung," pungkasnya.

Acara puncak Toyota Fortuner Club Of Indonesia Chapter Banten, di HUT Ke -2 dilaksanakan di Hotel Marina 2 Anyer, Banten. Sekira pukul 19:00 WIB / Selesai. 24 Oktober 2020.

City Tour dengan rute yang akan dilintasi Serang, Petir, Pandeglang, Rangkas Bitung, Warung Gunung, Kadu Banen, Mandalawangi, Caringin, Carita Anyer yang diikuti oleh 250 Peserta dengan 80 Kendaraan berasal dari Chapter Banten. (Do. S)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini