-->

Jalan Penghubung di Kampung Bahbul Butuh Perhatian Pemkab Lebak


NKRITERKINI.COM, LEBAK - Jalan penghubung antara 
Desa Citeras dengan Desa Sindang Mulya Kecamatan Citeras atau tepatnya di Kampung Bahbul membutuhkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak. 

Pasalnya, kondisi ruas jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga dapat berdampak kurang baik bagi para penguna jalan, terutama pada saat musim penghujan.

Abah Madra'i salah satu tokoh masyarakat di Kampung Bahbul menyebutkan bahwa disepanjang ruas jalan di Kampung Bahbul terdapat lobang dengan ukuran yang bervariasi. 

"Kalau musim penghujan selain jalan licin, air juga menggenangi jalan yang berlobang sehingga dapat berdampak kurang baik bagi penguna jalan," ujar Abah kepada Nkriterkini.com, Sabtu (31/10/2020).

Untuk itu, Ia berharap agar Pemkab Lebak melalui Instansi terkait untuk secepatnya melakukan perbaikan terhadap kerusakan ruas jalan di Kampung Bahbul.

Sementara itu, Aep selaku Ketua Ormas LMPI Ranting Citeras mengatakan, jalan tersebut merupakan satu-satunya akses jalan menuju pusat kecamatan Rangkasbitung dan menjadi akses jalan tunggal warga sekitar terutama anak-anak sekolah untuk menuju sekolahnya.

"Saat musim penghujan seperti ini, anak-anak sekolah kadang terjatuh dan terjebak air sehingga menyebabkan perlengkapan sekolahnya basah," ungkap Aep. (Do)

Baca Juga

Banten|Infrastruktur|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru