-->


 

Forum LSM Gelar Unjuk Rasa di DPRD Lebak

Redaksi NKRI

LEBAK - Forum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Lebak, Selasa (12/10/2020). 

Dalam aksi itu, para pengunjuk rasa mendesak Badan Kehormatan (BK) untuk menindak dugaan penggerebekan warga yang mendapati Plt Ketua DPRD Lebak berinisial UM tengah berdua bersama seorang janda berinisial BW.

Dugaan Kasus Amoral tersebut juga ramai diperbincangkan di media sosial Facebook dan berita online.

Mamik, dalam orasinya meminta Badan Kehormatan Dewan agar segera diberikan sanksi terhadap pelaku mesum tersebut. 

"Jika dibiarkan hawatir akan terulang lagi sebab kasus smoral berikan contoh yang tidak baik terhadap masyarakat," tegasnya.

Senada dengan itu, Agus dalam mengatakan UM adalah bukan hanya PLT ketua DPRD tetapi UM sekaligus ketua dewan mesjid sekabuten Lebak.

"Sangat menyayangkan dengan perilaku oknum yang sangat memalukan itu," katanya.

Ade Irawan juga dalam orasinya bahwa perilaku oknum yang sangat memilukan ini harus di tindak tegas oleh Badan Kehormatan dan meminta kepada partai yang mendukungnya agar memecat UM dari keanggotaan partai.

Sementara itu, Ketua Forum LSM Lebak Yayat ruyatna, UM perbuatanya sangat mencederai hati masyarakat Lebak.


BK DPRD Lebak Menemui Peserta Aksi

"Kami meminta kepada badan kehormatan untuk segera menindak lanjuti secara aturan yang berlaku," tegasnya.

Setelah lama berorasi datanglah badan kehormatan DPRD kabupaten Lebak, Hasan Gaos menemui peserta aksi dari Forum LSM Lebak.

"Badan Kehormatan DPRD kabupaten Lebak akan menindak secara tegas oknum yang diduga melakukan amoral jika ada pelaporan dari berbagai pihak," pungkasnya. (do.d)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini