-->


 

Forum Kewirausahaan Pemuda Tangerang Gelar Webinar Series II

Redaksi NKRI


TANGERANG - Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Tangerang menggelar Webinar lanjutan Series II dengan mengangkat tema Dari Hobby Jadi Pengusaha Sukses,Tembus Pasar Internasional (Malaysia, Singapura dan Hongkong.

Dengan banyaknya antusias peserta dari kalangan muda Kabupaten Tangerang yang menggeliat di bidang Kewirausahaan, Kegiatan ini dilakukan sama seperti webinar series I melalui aplikasi ZOOM , Sabtu (3/10/2020) Siang.

Kegiatan webinar series II ini mengundang Ady Wosx sebagai pembicara yang memiliki usaha di bidang Art (Tattoo Artist)

"Saya memulai usaha ini sejak tahun 2006, berawal dari kejenuhan ketika saya masih bekerja yang memiliki penghasilan hanya dari gaji dan saya berpikir mau sampai kapan saya ini harus bekerja , Sejak itulah saya memulai menggali potensi yang ada di dalam diri saya," ucap Ady Wosx.

Aden selaku Ketua FKP Kabupaten Tangerang  yang sekaligus menjadi HOST/MC pada Kegiatan Webinar Series II ini mengajak para pemuda untuk berani memulai usahanya dan mulailah beranjak menggunakan sosial media untuk memasarkan produk yang kita punya. 

"Kita semua harus sudah mau mulai melek di dunia digital , agar usaha kita dapat berkembang dengan cepat dan tidak ketinggalan dengan para kompetitor lainnya yang sudah menggunakan itu , serta kita juga dari FKP Kabupaten Tangerang akan membuat E-Direktori untuk dapat membantu memasarkan produk temen - temen pemuda" tutur Aden.

Lanjut Aden , yang memiliki akun Instagram @bossaden "Serta kegiatan Webinar Series Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Tangerang ini , akan terus di lakukan persatu pekan sekali (satu minggu sekali) dengan mengangkat para tokoh atau praktisi yang sudah expert di bidang Kewirausahaan".

Kegiatan Webinar Series II ini di ikuti oleh para pemuda Kabupaten Tangerang dan sekitarnya , yang telah memiliki usaha serta yang baru akan memulai usahanya dari berbagai macam - macam bidang usaha. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini