-->

Babinsa Ajak Masyarakat Bergotong Royong

ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan kiri kanan bahu jalan umum di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (1/10/2020).

Gotong royong merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa dan masyarakat dalam menjaga lingkungan. Apalagi, situasi saat ini masih disibukkan dengan permasalahan COVID-19 sehingga banyak lingkungan yang tidak tersentuh untuk pembersihan oleh masyarakat.

"Gotong royong ini, untuk menjadikan lingkungan masyarakat menjadi lebih baik dan bersih lingkungan serta mengubah pola pikir masyarakat agar lebih peduli dan peka terhadap lingkungan sekitarnya terutama kebersihan lingkungan," ucap Serda Sukardi.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dan apresiasi yang baik dari kepala Dusun Desa Lae Balno, Ponisan Berasa dan juga masyarakat terhadap kepedulian yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Sukardi. 

"Atas nama warga Desa Lae Baln mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk gotong royong bersama. Semoga niat, tujuan dan segala kebaikan bapak babinsa akan kami jadikan motivasi dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ucap Ponisan Berasa. (Red)

Baca Juga

Aceh|Aceh Singkil|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru