-->

Alumni SDN Rancondo Gelar Reuni di Rumah Anggota Dewan


NKRITERKINI.COM, SERANG - Alumni Sekolah Dasar Negeri (SDN) Rancondo lulusan 1998 menggelar acara reuni di rumah anggota DPRD Serang, Kiwan Nuryadi di Kampung Curug Sari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Senin (19/10/2020).

Cahyadi, salah satu Alumni SDN Rancondo, menyebutkan kegiatan itu digelar untuk mengenang kebersamaan semasa sekolah ditingkat dasar, yang hampir 21 tahun tidak pernah reunian.

"Acara ini (Reunian -Red) sengaja kita gelar karena hampir 21 tahun terpisah semenjak lulus sekolah ditingkat dasar, betapa indah dan kembali kumpul dengan teman - teman lulusan Sekolah Dasar," ujarnya.

Dikatakannya, hampir 80 persen alumni SDN Rancondo lulusan 1998 ikut berhadir dikediaman Kiwan Nuryadi alumni tahun 1998 SDN Rancondo yang saat ini sudah menjabat Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Praksi Gerinda.

"Untuk tempat reuni kita pakai dikediaman Bpk Kiwan Nuryadi salah satu teman kita yang sudah sukses, sebelumnya saya memang komunikasi dulu dengan beliau, alhamdulillah Bpk Kiwan Nuryadi sangat mengapresiasi tujuan saya untuk mengadakan reunian ditempatnya," ungkapnya.

Acara reuni ini, sambungnya mengambil tema" Kembali Bersama Dan Saling Berbagi". Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kiwan yang sudah membiayai acara reuni tersebut.

"Agar reuni ini terus kita laksanakan, kitapun sepakat dengan teman - teman, agar silaturahmi teman - teman semasa kita duduk di Sekolah Dasar, terus terjalin komunikasinya, kitapun mengadakan program arisan yang dikocok per satu bulan sekali, jadi setiap satu bulan sekali kita akan terus reunian, disamping itu hasil dari arisan, kita sisihkan yang bulan ini menang, menyisihkan uang KAS sebesar Rp. 200 Ribu, untuk reuni akbar yang akan diadakan nanti pada bulan Oktober tahun 2021 jadi kedepanya kita akan mengadakan acara reuni setiap 1 tahun sekali," tuturnya.

Sementara itu, Kiwan Nuryadi mengatakan reuni itu dipelopori oleh Yadi. Apalagi, dirinya juga berkeinginan kembali bersama-sama dengan teman - teman seperjuangan yang dulu pernah menimba ilmu bersama di SDN Rancondo.

"Pelopor terjadinya acara reuni ini, digerakan dan dikumpulkan oleh saudara Yadi," ucap Kiwan yang juga menjabat sebagai Sekretaris di DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang.

Kiwan Nuryadi juga mengucapkan terima kasihnya terhadap teman - teman alumni SDN Rancondo lulusan tahun 1998 yang sudah memenuhi undangan acara Reuni, dan sudah menginjakan kaki dikediamannya.

"Saya sangat senang, bisa kembali bersama dengan teman -teman seperjuangan di sekolah SD dulu, sudah lama sekali kita bertemu, baru kali ini kita mengadakan reunian, sangat senang dan bahagia," ungkapnya. (A. Suryani).

Baca Juga

Banten|Ragam|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru