-->

Semarak HUT Ke -75 RI, Warga Ciwilan Hiasi Kampung Dengan Berbagai Ornamen

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM, LEBAK - Semarak menyambut Hari Ulang Tahun ke 75 Republik Indonesia, Warga Kampung Ciwilan, Desa Citeras, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, membuat berbagai ornamen dari mulai ornamen pesawat terbang, hingga hias kampung dengan berbagai lampu kelap kelip.

Emus selaku Kepala RT 03, Kampung Ciwilan menjelaskan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 75 RI, warga membuat berbagai ornamen mulai dari pernak-pernik pesawat terbang dari rangka bambu ditutup kertas, hingga menyerupai pesawat terbang yang dipajang ditengah kampung hingga ornamen lampu kelap kelip dan berbagai motif hiasan.

"Alhamdulilah warga kampung Ciwilan dalam menyemarakkan HUT Ke-75 RI sangat antusias," ujar Emus kepada Nkriterkini,com, Senin (10/8/2020).

Emus juga mengungkapkan rasa bangga terhadap warga yang sudah menumpahkan kemampuanya dalam menyemarakan HUT Ke 75 RI dengan menumpahkan kemampuanya dalam mengukir - ukir ornamen bambu runcing bahkan ornamen pesawat terbang, hingga lampu kelap - kelip yang ditata indah dipandang mata.

"Karya seni warga saya sangat menakjubkan, terlihat dari ornamen - ornamen yang menonjol dibuat dan ditunjukan,"  paparnya.

Masih katanya, ditonjolkannya beberapa ornamen karya seni di HUT RI Ke 75 tahun ini, oleh masyarakat saya. Hingga bangga saya sebagai ketua RT, tidak bisa berkata apa - apa.

"Saya tidak berpotensi dalam hal ini, masyarakat saya sangat berpotensi mulai dari tokoh kalangan pemuda, serta remaja dan ibu - ibu, saya sangat bangga, terhadap karya seni mereka," tutupnya. (Riky).
Komentar Anda

Berita Terkini