-->

Hilang Kendali, Mobil Avanza Tabrak Tiang Telkom dan Rumah Warga

Redaksi NKRI
NKRITERKINI.COM, LEBAK - Mobil Avanza Warna silver dengan Nomor Polisi B.1723 NFM yang dikemudikan Musna Wijaya (25), Kampung Suka Senang RT 02, RW 03 Desa Perdana, Kecamatan Sukaresmi mengalami rusak berat usai menabrak pagar rumah warga.

Kecelakan tersebut terjadi di kawasan Jalan Raya Pandeglang, Kampung Batu Bolong, RT 02, RW 01, Desa Selaraja, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Senin (10/8/2020) siang.

Menurut saksi mata, Jenal dan Agung menyebutkan mobil Avanza yang ikut membawa sejumlah penumpang melaju kencang dari arah Pandeglang menuju arah Rangkas Bitung.

Setiba dilokasi kejadian, mobil Avanza yang dikemudikan oleh Musna tiba - tiba oleng ke jalur sebelah kanan hingga menabrak tiang telkom serta pagar dan dua rumah warga milik Roni (44) dan H.Emah (45). Dalam kejadian ini kedua rumah warga ikut mengalami kerusakan.

"Setau kami, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua rumah warga mengalami kerusakan, dan penumpang mobil juga ikut mengalami luka-luka," ujar saksi.

Adapun identitas penumpang mobil Avanza yakni, Ruyati Umur (29) warga Kp.Bunder Rt 08/02 Desa Sunder Kecamatan Cikupa (mengalami Luka ringan). Lalu, Andi May Sopa (27) warga Kp.Cigarunggung Rt 18 /06 Desa Bungur Copong, Kecamatan Picung (mengalami luka Ringan).

Kemudian, Siti Nurhasanah (29), warga Kp.Genjah Rt 02/04 Desa Lebak Kecamatan Munjul serta Indra Arifin (38) warga Kp.Dumpit Rt 12/7 juga mengalami luka ringan.

Pasca kejadian itu, Kapolsek Warunggunung, Kompol Yuhasman dan personil ikut turun kelokasi kejadian. Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga ikut membawa para korban ke Puskesmas Warunggunung untuk dilakukan perawatan Medis.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan laka lantas tunggal ini," ujar Kompol Yuhasman. (Firmansyah/do.s)
Komentar Anda

Berita Terkini