-->

Danyonif R-301/PKS Gelar Coffe Morning Dengan Wartawan Sumedang

Redaksi NKRI
Danyonif R-301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan, S.Ip, M.Ipol, gelar Coffe Morning dengan wartawan Sumedang

NKRITERKINI.COM, SUMEDANG -
Komandan Batalyon Infantri Raeder 301/Prabu Kian Santang, Mayor Inf Wahyu Alfiyan, S.Ip, M.Ipol, menggelar Coffe Morning dengan wartawan dari Media Cetak dan Online yang melaksanakan tugas liputan di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.


Coffe Morning tersebut berlangsung c yang diwarnai dengan suasana keakraban serta saling tukar pikiran antara wartawan dengan Danyonif R-301/PKS yang didampingi Pasi Intel,Selasa (18/8/2020).

"Kegiatan ini dilaksanakan ini sebagai bentuk sinergitas antara Yonif R-301/PKS dengan wartawan yang melaksankan tugas liputan di Sumedang," kata Danyonif R-301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan dalam keterangannya di Sumedang.

Selain itu, kata Mantan Kasdim 0109/Aceh Singkil, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dan diskusi ringan dalam menyamakan persepsi antara Yonif R-301/PKS dengan wartawan.

Dalam kesempatan itu, Rauf Nuryana mewakili wartawan yang berhadir menyampaikan dengan digelarnya acara silaturahmi tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan sinergitas antara TNI dengan wartawan dalam rangka menumbuhkan ketentraman dalam masyarakat melalui berita yang edukatif.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Forkowad , dan Ikatan Wartawan Online (IWO) wilayah Sumedang. (RED/WA)
Komentar Anda

Berita Terkini