-->

Anggota DPRD Lebak H Oji Muhroji Akan Fasilitasi Pengobatan Hadi

Redaksi NKRI
NKRITERKINI.COM, LEBAK - Anggota DPRD Kabupaten Lebak, H. Oji Muhroji menyampaikan akan memfasilitasi pengobatan Hadi (17), warga Kampung Jungklang Penyandungan, Desa Binong, Kecamatan Maja, yang menderita penyakit perut membesar.

Kepada Nkriterkini.com, Oji Mahroji juga menyebutkan bahwa dirinya juga sudah berkoordinasi dengan salah seorang rekannya di DPR RI yang juga dari Fraksi Gerindra dalam hal meminta bantuan proses pengobatan di RS Cipto Mangun Kusumo Jakarta. Namun katanya, hingga saat ini belum ada kabar dari rekannya itu yang diketahui bernama Ali Zamroni.

Kendatipun Demikian, dirinya tidak akan tinggal diam, bahkan dalam waktu dekat ini, Ia juga akan mendorong Dinas Sosial Kabupaten Lebak untuk membantu pengobatan Hadi. "Kita tunggu saja hari Senin, semoga akan ada tindak lanjut dari masalah ini," ujar Oji. 

Sebelumnya diberitakan, Hadi (17) warga Kampung Jungklang Penyandungan, Desa Binong, Kecamatan Maja, Lebak menderita gangguan pada usus yang membuat perutnya semakin membesar. Kondisi ini dialaminya sejak dirinya duduk di kelas 2 Sekolah Dasar.

Dengan kondisi yang serba kekurangan, Wiah, ibu Hadi yang hanya seorang janda dan bekerja sebagai petani hanya bisa pasrah dan berharap pemerintah maupun donatur bersedia membantu pengobatan anaknya agar bisa sembuh dan hidup normal seperti dengan remaja seusianya. (Do.S)
Komentar Anda

Berita Terkini