-->

Panitia Turnamen Sepak Bola Tutul Cup Gelar Technical Meeting

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM, LEBAK - Panitia Turnamen Tutul Cup, Menggelar Technical Meeting di lapangan Futsal Tutul, Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (28/2/2020).

Technical Meeting merupakan rapat awal sebelum pertandingan yang dihadiri oleh para manager tim, dengan tujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan sepak bola Turnamen Tutul Cup Tahun 2020.

Dalam sambutannya, Fahmi selaku Ketua panitia Turnamen Tutul Cup, mengatakan bahwa tujuan diadakannya turnamen sepak bola ini adalah mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang handal yang dapat berprestasi tidak saja di tingkat lokal tetapi juga nasional.

"Dalam suatu pertandingan tentunya ada tim yang menang maupun yang kalah. Untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan nanti kita dapat menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang pemain," ucapnya.

Selain itu, Fahmi menjelaskan pada technical meeting ini juga dilaksanakan pencabutan undian guna menentukan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah technical meeting ini mereka sudah mengetahui lawannya dan sistem yang digunakan adalah sistem gugur.

"Untuk sementara 40 tim yang sudah pasti ikut turnamen sepak bola Tutul Cup ini, biaya pendaftaran sebanyak Rp.500 ribu rupiah per tim," pungkas Fahmi (Riky).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,


Berita Terkini