-->

Baihaqi Dipromosikan Menjadi Kasi GTK Cabdin Pendidikan Subulussalam dan Aceh Singkil

Redaksi NKRI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs.Alhudri, M.M atas nama Gubernur Aceh melantik Baihaqi, S.Si sebagai Kepala Seksi Manajemen Guru Tenaga Kependidikan dan Mutu Kesiswaan Cabang Dinas (Cabdin) Wilayah Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil.

Pelantikan Baihaqi atau sekretaris PGRI Kabupaten Aceh Singkil dilakukan berdasarkan surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor Peg: 821 22041/2022 tanggal 4 Juli 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkungan Dinas Pendidikan Aceh.

Baihaqi yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Panwaslih Aceh Singkil sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kuala. Ia mengantikan posisi Bako di Cabdin wilayah Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil.

Sementara itu, posisi Baihaqi selanjutnya digantikan oleh Rudi Pasaribu,S.Com yang sebelumnya menjabat sebagai Guru dan Koordinator Leb Komputer serta merangkap Operator Sekolah di SMK Negeri 1 Kuala Baru 

Ucapan Selamat

Ketua PGRI Kabupaten Aceh Singkil M Najur menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Baihaqi sebagai Kepala Seksi Manajemen Guru Tenaga Kependidikan dan Mutu Kesiswaan Cabang Dinas (Cabdin) Wilayah Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil.

"Atasnama Pribadi dan keluarga besar PGRI Aceh Singkil mengucapkan selamat kepada Bapak Baihaqi, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas dan Kewajibannya," ujar Majur dalam keterangannya, Rabu (6/7).

Ia juga menilai bahwa sosok Baihaqi yang juga pernah menjabat sebagai Ketua KNPI Aceh Singkil memiliki kemampuan yang mumpuni sehingga dapat mendampingi Kacabdin Pendidikan Wilayah Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil dengan baik terutama dalam hal meningkatkan manajemen guru tenaga kependidikan dan mutu kesiswaan pada masa mendatang. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini