-->

Babinsa Batu Napal Bantu Petani Semprot Hama Tanaman Jagung

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Hendra Agus Pane melaksanakan pendampingan Ketahanan Pangan dengan membantu penyemprotan hama pada tanaman jagung milik petani yang merupakan warga Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (06/07/2022).

Dalam rangka menyukseskan progam swasembada pangan pada tanaman jagung Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat turun langsung membantu petani menyemprot tanaman jagung dengan tujuan untuk memberantas gulma. 

Setelah melakukan penyemprotan hama pada tanaman jagung Serda Hendra agus pane mengungkapkan bahwa kegiatan pendampingan terhadap petani merupakan upaya TNI membantu petani dalam mewujudkan swasembada pangan.

"Dengan penyemprotan ini, mudah-mudahan hama tanaman jagung bisa mati dan tanamannya subur serta bisa panen banyak dan bisa panen sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya," ujar Babinsa 

Saman selaku pemilik tanaman jagung mengatakan bahwa pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa sangat berdampak positif pada semangat petani dalam bercocok tanam dan sangat mengapresiasi kegiatan pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa serta ia mengucapkan terimakasih kepada Babinsa.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini