-->

Babinsa Tangga Besi Komsos Dengan Aparatur Desa

SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Pandapotan Siregar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Desa di kantor Kepala Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (10/05/2022).

Kegiatan Komsos sering dilaksanakan Babinsa dengan warga Desa binaannya yang kali ini melaksanakan komsos dengan Aparatur Desa yang bertujuan meningkatkan kerja sama, keamanan dan silaturahmi dengan aparatur desa binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di desa.

"Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin komunikasi yang baik dan silaturahmi yang baik dengan Aparatur desa dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya. Sekaligus karena masih suasana lebaran saya mengucapkan mohon maaf lahir dan Batin," ujar Serda Pandapotan Siregar.

Dalam kesempatan itu, Basir Bako menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir ke Kantor Desa.

"Dengan kehadiran Babinsa, kami pun bisa saling sering sekaligus menjalin silaturrahmi yang baik guna memperlancar tugas di Kantor Desa," ujarnya.(Pendim Subulussalam)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru