-->

Babinsa Kuala Baru Himbau Pemakaian Masker ke Warga

ACEH SINGKIL - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di daerah, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil melalui pendekatan komsos di desa tidak henti-hentinya menghimbau warga untuk selalu memakai masker setiap beraktifitas di luar rumah.

"Tujuan himbauan yang dilaksanakan Babinsa kepada warga ini dalam rangka meneruskan himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 di daerah," ujar Lettu Inf A. Munaf selaku Danramil 05/Kuala Baru, Senin (31/5).

Lettu Inf A. Munaf menambahkan, himbauan yang dilakukan Babinsa di jajarannya semata-mata membantu dinas terkait pemerintah daerah dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 khusnya di Kecamatan Kuala Baru.

Melalui pendekatan komsos yang dilakukan Babinsa di desa binaan, diharapkan dapat mengena di hati warga sehingga menumbuhkan kesadaran warga perlunya pencegahan bahaya penyebaran Covid 19.

Diharapkan kedepan dengan kesadaran warga dalam mencegah penularan Covid 19 dengan salah satu cara memakai masker ini Kecamatan Kuala Baru dapat mempertahankan status sebagai zona hijau Covid 19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru