-->

Babinsa di Singkil Tetap Intens Bagikan Masker di Bulan Ramadhan

ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil tetap intens membagikan masker gratis kepada warganya di bulan penuh berkah ini di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (27/04/2022).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa jajaran sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 dan sebagai rasa kepedulian sebagai aparat teritorial terhadap waraganya diwilayah Kecamatan Singkil.

"Meskipun dalam keadaan berpuasa, tidak menyurutkan Babinsa untuk berbuat kebaikan terhadap warganya untuk mentaati protokol kesehatan agar terhindar diri dari penyebaran virus corona," ucap Kapten Inf Bambang Supriyadi selaku Danramil 02/Singkil.

Sasaran kegiatan Babinsa kali ini masih tetap dengan sasaran yang sudah-sudah yaitu menertibkan masyarakat yang beraktivitas diluar rumah dengan tidak menggunakan masker.

"Untuk warga masyarakat yang kedapatan di jalan atau di luar rumah akan langsung diberikan masker oleh Babinsa serta diberikan pengertian secara humanis tentang bahayanya virus Covid-19 bila menjangkiti tubuh," imbuh Danramil.

"Semoga apa yang dilakukan Babinsa ini akan menyadarkan masyarakat betapa pentingnya melindungi diri, kerabat dan keluarga dari keganasan virus corona, dan apa yang dilakukan Babinsa dilapangan akan membawa berkah di bulan suci ini untuk warga Kecamatan Singkil," pungkas Danramil.

Selain membagikan masker gratis kepada warga, Babinsa juga edukasi masyarakat pentingnya untuk mendapatkan vaksinasi tahap 3 yaitu Booster.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru