-->

Subdenpom IM /2-3 Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi Kepada Anggota Kodim 0118/Subulussalam

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM - Plh Subdenpom IM /2-3 Subulussalam Peltu  Deni Kusyanto sosialisasikan Ops Gaktib dan Yustisi Tentang UU RI no 22 Tahun 2009 Tentang LLAJ dan UU RI no 35 Tahun 2009  kepada anggota Kodim 0118/Subulussalam bertempat di aula Makodim 0118/Subulussalam Jln. Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Jumat (25/03/2022).

Sosialisasi di hadiri oleh Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) yang diwakilkan oleh Pasi Pers Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Syamsul Para Komandan Koramil Jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Para Perwira Staf Kodim 0118/Subulussalam dan anggota Kodim 0118/Subulussalam.

Sebelum sosialisai Kapten Inf Syamsul menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Subdenpom IM /2-3 Subulussalam yang akan memberikan sosialisai, dan kepada anggota Kodim 0118/Subulussalam agar sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi dijadikan wahana saling mencari informasi dan koordinasi serta jadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota TNI.

Masih kata Kapten Inf Syamsul Pelaksanan oprasi gaktib dan yustisi ini adalah meningkatkan disiplin dan Tata tertib serta kepatuhan hukum prajurit TNI baik perorangan maupun kesatuan, mewujudkan kehidupan prajurit dan PNS TNI AD yang bebas dari narkotika dan barang-barang terlarang lainnya, mencegah terjadinya kesalahpahaman antara sesama prajurit TNI, TNI dengan Polri dan TNI AD dengan masyarakat, meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan dan tata tertib bagi TNI menekankan terjadinya pelanggaran lalu lintas oleh prajurit, serta menekankan terjadinya kecelakaan insiden lalu lintas yang melibatkan prajurit TNI.

Ia berharap bawa melalui kegiatan sosialisasi operasi gaktib dan yustisi ini dapat memberikan gambaran serta sangsi terhadap pelanggar lalu lintas kepada kami, dengan harapan meminimalisir pelanggaran yang terjadi di disatuan yang kami cinta ini, sehingga anggota Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan tugas dengan baik dan bersih serta tertib," harapnya.

Sosialisai dilanjutkan dengan tanya jawab dan dilaksanakan pemeriksaan kenderaan dinas dan maupun kenderaan sipil.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini