-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kuta Tinggi

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Iwantri Ambarita memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kuta Tinggi, Desa Kuta Tinggi, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (25/03/2022).

Dalam kesempatan itu, Serda Iwantri Ambarita mengatakan, bahwa kegiatan vaksin ini merupakan salah satu upaya paling efektif untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunitya.

Oleh karenanya, memahami manfaat vaksinasi Covid-19 sangat penting agar seluruh warga tidak lagi memiliki keraguan untuk mendapatkan vaksin.

Serda Iwantri Ambarita juga menuturkan, bahwa pelaksanaan vaksinasi itu berjalan lancar dan sukses dengan harapan setelah divaksinasi masyarakat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kehadiran kami sebagai aparat teritorial dan Bhabinkamtibmas ini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut Babinsa Juga menghimbau agar tidak perlu takut dan khawatir untuk divaksin. Babinsa juga mengingatkan kepada peserta vaksin yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Seluruh elemen lapisan masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid-19. Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia," kata Serda Iwantri Ambarita.

"Dan harapanya dengan kegiatan vaksinasi secara serentak yang dilakukan ini, semoga program vaksin cepat selesai masyarakat kembali beraktivitas normal," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini