-->

Babinsa Koramil Rundeng Bantu Warga Buat Perahu Penyeberangan

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Sertu SM Sitindaon ikut membantu pembuatan perahu penyeberangan untuk mengangkut hasil bumi (buah sawit) warga binaan di Desa Kuta Beringin Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (13/03/2022).

Kehidupan prajurit teritorial terutama Babinsa yang ada di wilayah sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

Mereka tidak hanya fokus  dalam dinas kemiliteran saja, ia pun selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa dan warga saling bahu - membahu mempercepat pembuatan perahu penyebrangan untuk hasil bumi (buah sawit). 

Mereka melakukannya dengan penuh kegembiraan dan saling membantu satu  sama lain, sehingga pekerjaan yang berat serasa akan lebih ringan.

"Dengan kerjasama seperti ini dapat menjalin tali silaturahmi antar warga serta dapat menumbuhkan rasa saling peduli antar sesama warga seperti yang dilakukan dalam pembuatan perahu penyebrangan untuk hasil bumi warga," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini