-->

Babinsa Blok 15 Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL – Dukung program vaksinasi, Babinsa Desa Blok 15 Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Iswadi, mendampingi pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Blok 15, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (10/03/2022).

Menurut Serda Iswadi, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, pemerintah telah melakukan berbagai upaya diantaranya dengan melakukan pemberian vaksin Covid-19.

"Babinsa sebagai ujung tombaknya TNI AD sudah menjadi tugas dan tanggungjawabnya untuk mensukseskan segala upaya yang dilakukan pemerintah untuk kepentingan kemanusiaan. Maka pelibatan seorang Babinsa dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi sangat dibutuhkan untuk memastikan program pemerintah berjalan dengan kondusif," ujar Serda Iswadi.

"Saya himbau masyarakat marilah kita vaksin, jika kita ingin keluar dari pandemi ini ayo vaksin, karena vaksin sangat penting bagi tubuh kita sebagai anti body untuk melawan virus yang mematikan ini dan agar masyarakat bisa dengan tenang melakukan aktivitas sehari-hari dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan," tambah Serda Iswadi yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Blok 15.

Didalam pendampingannya, Babinsa juga tidak lupa menyampaikan ajakan dan himbauan tentang pentingnya menerapkan pola hidup sehat dan selalu patuhi prokes dimanapun berada.

"Mari kita sama-sama terapkan pola hidup sehat di masa-masa seperti ini, makan makanan bergizi dan asupan vitamin serta jangan abaikan prokes dengan mencuci tangan sebelum dan setelah kegiatan, perhatikan jarak interaksi, dan pakai masker secara benar, berolahraga untuk imun tetap terjaga, sayangi diri dan keluarga," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini