-->

Pangdam IM Kunjungan Kerja Ke Subulussalam

 

NKRITERKINI.COM, SUBULUSSALAM - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0118/Subulussalam di Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (23/10/2020). 

Setiba di Kodim Subulussalam Pangdam IM langsung disambut oleh Dandim 0118/ Subulussalam Letnan Kolonel Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0118. 

Kemudian, Pangdam IM menerima jajar kehormatan dan disambut dengan tarian Dampeng. Selanjutnya, Pangdam IM tatap muka dengan Perwira Kodim dan Dandim melaksanakan paparan tentang Lapsat, dan dilanjutkan Pangdam IM memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0118/Subulussalam di Lapangan Apel Makodim. 

Pada saat memberikan pengarahan kepada prajurit, Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh keluarga Makodim 0118/Subulussalam yang telah menyambutnya dengan sangat luar biasa. 

"Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik, luar biasa dengan penuh keseriusan dan semangat yang tinggi menerima kunjungan kerja saya di sini. Secara pribadi saya beserta Istri sangat tersanjung berkunjung ke sini, yang begitu tertata rapi dan bersih, serta menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat," ujar Pangdam IM. 

Pangdam IM mengungkapkan, kunjungannya ini bertujuan untuk mengetahui kondisi wilayah dan bertemu langsung dengan prajuritnya yang berada di Kodim 0118/Subulussalam. 

"Dalam kesempatan tatap muka ini, saya mengajak seluruh prajurit dan keluarga besar khususnya di jajaran Kodim 0118/ Subulussalam untuk selalu melaksanakan pola hidup sehat dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini," tutur Pangdam IM. 

Selanjutnya Pangdam IM juga mengingatkan seluruh keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial. 

"Di era globalisasi saat ini, media sosial sangat besar pengaruhnya dalam kehidupan sehari-hari, ada manfaatnya dan juga negatifnya. Untuk itu, saya menekankan kepada seluruh prajurti dan persit serta keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam agar bijak menggunakan media sosial," imbuh Pangdam IM. 

Kepada para personil Babinsa, Pangdam IM menyampaikan agar lebih meningkatkan komunikasi dengan seluruh unsur elemen masyarakat di wilayah binaan. 

"Terus ikat kerja sama dengan intansi terkait di wilayah agar pencapaian tugas pokok kita tercapai dengan maksimal," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)

Baca Juga

Aceh|Headline|Subulussalam|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru