-->

Ketua DPW Badak Banten Lantik Dua Pengurus DPC Kabupaten Serang

Penyerahan SK 

LEBAK - Ketua DPW Badak Banten melantik dua kepengurusan DPC Badak Banten yang ada di wilayah Kabupaten Serang Tanahara, Bersama DPC Badak Banten (BB) Wilayah Bendungan Boboko di Sekertaiat DPD wilayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu (7/10/2020).

Pelantikan ini sekaligus pengesahan dan penyerahan SK kepengerusan DPC. Ketua DPW Badak Banten berpesan kepada kedua kepengurusan DPC yang sudah di sahkan agar dapat menjaga marwah Badak Banten di setiap wilayah,dan dapat mematuhu AD/ART Organisasi.

"Alhamdulillah hari ini kedua DPC di Kabupaten Serang sudah di sahkan dan sudah di SK kepengurusan," terang H. Eli sahroni dalam sambutanya.

Sementara itu, ketua DPC Bandung boboko dan ketua DPC Tanahara menyampaikan terima kasih, mereka juga menyatakan dengan siap untuk berdikari serta siap menjadi organisasi sejati Badak Banten (BB) dan menjaga marwah nama badak banten juga siap mengubah paradigma di masyarakat.

Diketahui kepengurusan yang telah dilantik yaitu DPC Tanahara di jabat oleh ketua Madyin dan kepengurusan DPC Bandung Boboko di jabat oleh ketua Supriyat.(Firmansyah)

Baca Juga

Banten|Ormas|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru