-->


 

FSPP Kecamatan Maja Gelar Pengajian Dan Dzikir Keliling

Redaksi NKRI


NKRITERKINI.COM, LEBAK - Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kecamatan Maja gelar Pengajian dan Dzikir Keliling, untuk minggu kali ini pengajian bertempat di Ponpes Al Magribi Pimpinan KH. Uyung Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (14/10/20) malam.

Pimpinan pondok pesantren Yasin Al Magribi K.H Ahmad Yunani yang sering di sapa H. Uyung mengatakan, kami dari  FSPP kecamatan Maja sengaja menggelar kegiatan pengajian, dzikir serta membaca salawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW secara keliling untuk minggu ini, pas ditempat saya (Ponpes Al Magribi - Red) bertujuan selain mengaji untuk menjalin tali silaturahmi antara Ustad dan Kyai yang di wilayah Kecamatan Maja.

"Majlis talim merupakan sarana belajar mengajar ilmu agama, dan pengajian keliling yang kita gelar ini, selain untuk mempererat silaturahmi dikondisi wabah pandemi ini, sekaligus kita bersama - sama berdoa meminta agar Pandemi Covid -19 segera berakhir dan agar ekonomi dan yang lainnya kembali pulih, yang amat sangat menyengsarakan," ucap H. Uyung.

Dalam kesempatan itu H. Uyung pengsuh Ponpes Al Magribi juga mengucapkan banyak - banyak terima kasih terhadap para jamaah pengajian yang telah memenuhi majlis ta'limnya.

"Saya selaku pimpinan ponpes Yasin Al Magribi mengucapka banyak terima kasih kepada  ikhwan rombongan dzikir wage Kecamatan Maja bahkan ada juga di luar wilayah kecamatan maja yang sudah menyempatkan waktunya untuk pengajian dzikir bersama, yang minggu ini kebagian pas ditempat saya," ungkapnya

Masih kata H.Uyung kegiatan dzikir ini adalah kegiatan rutin mingguan yang digelar oleh FSPP dan untuk tempat pengajian digilir setiap minggunya satu kali. Dan allhamdulilah malam ini bagian giliran di tempat saya, Semoga kedepanya kegiatan dzikir keliling ini semakin bertambah jamaahnya, pengajian merupakan tempat mendekatkan diri pada sang khalik, dan temoat pengampunan dosa - dosa kita," tandasnya. (Muhtadin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini