-->

Desa Sukarejo Sukses Gelar Turnamen Badminton

 

NKRITERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Desa Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil sukses menggelar turnamen Badminton yang diikuti oleh warga dari berbagai Dusun yang ada di Desa Sukarejo.

Dalam kesempatan itu, Kegiatan penutupan Final Bulu Tangkis Piala Kepala Kampung Sukarejo tersebut di hadiri Kepala Desa Sukarejo, Alem, Sekdes Sukarejo beserta perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan peserta yang ikut dalam turnamen tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih Panitia Penyelenggara Kegiatan, Perangkat Desa dan para warga yang begitu antusias untuk menyukses turnamen ini," ungkapnya.

Alem juga menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dari awal hingga berakahir berjalan dengan aman dan lancar. "Insyaallah, kedepan kegiatan bulu tangkis ini akan kembali kita gelar," tutup Alem.

Turnamen Badminton dibuka untuk kategori Tunggal dan Ganda Putra diselenggarakan selama 24 hari, berjalan dengan baik. Kegiatan digelar di gedung olah raga Dusun I (kulon rejo), Desa Sukarejo.

Alem Kepala Desa Sukarejo dalam sambutannya mengatakan kegiatan turnamen bulu tangkis tersebut di buka pada 1 Oktober dan sampai dengan penutupan pada 24 Oktober 2020. Diturnamen ini, sambungnya, dibuka untuk kategori Tunggal Putra dan Kategori Ganda Putra.

"Untuk Tunggal Putra di ikuti sebanyak 27 Atlit dan yang Ganda Putra di ikuti 2o pasang," ujarnya, Sabtu (24/10/2020).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan yang telah sukses mengelar acara Turnamen Badminton Piala Kepala Kampung Sukarejo.

Sementara itu, Gusriadi yang juga menjabat sebagai Bendahara Desa Sukarejo menambahkan Turnamen Piala Kepala Kampung Sukarejo diantaranya digelar dalam rangka peresmian sarana olahraga baru. Kegiatan ini, sambungnya, juga akan digelar berkelanjutan.

“Untuk juara 1 turnamen Bulu Tangkis Tunggal Putra diraih oleh Nino, Juara II Dian Syahputra, Juara III Heny Purwanto dan Juara IV diraih oleh Misnar,” ujar Gusriadi.

Sedangkan untuk Juara Ganda Putra diraih oleh Tim Ngaret, Juara II diraih oleh Putra Tunggal, Juara III diraih oleh Sobo Alas, dan Juara ke IV diraih oleh Tim Raket Murah. “Kepda para pemenang ikut diberikan hadiah berupa Piala dan uang pembinaan,” tambahnya.(Red/AF)

Baca Juga

Aceh|Aceh Singkil|Desa|Headline|Olahraga|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru